Sadis, Petani Diberi Obat Kuat Berisi Racun Hama, Lalu Dibakar Selingkuhannya

Selasa, 26 Mei 2020 15:36

“Benar, penangkapan berdasarkan Laporan Polisi No : LP/B-116/V/2020/SPKT.1/Res Kerinci, tanggal 24 Mei 2020. Saat ini, pelaku sudah ditangkap dikediamanya yang merupakan satu desa dengan korban,” ungkapnya.

Dijelaskan Kasat bahwa, berdasarkan pengakuan Alismita (pelaku) kejadian tersebut bermula ia merasa kesal dan cemburu dengan Zulkarnaini (korban), karena korban hidup bersenang- senang dengan istrinya. Sedangkan dirinya, hanya sebagai selingkuhan yang sering dimarah-dimarahi.

Akhirnya, pelaku mengakui berniat membunuh korban dengan cara memberikan obat hama/fungisida tanaman kentang, bubuk yang telah dimasukkan dalam kapsul obat, dengan mengelabuhi sebagai obat kuat berhubungan badan.

 “Setelah korban muntah & pingsan, pelaku membakar pakaian/tubuh korban dengan menggunakan bensin. Pelaku membakar pakaian dan tubuh korban dengan menggunakan bensin, hingga akhirnya tewas,” bebernya.

“Pelaku mengaku telah 3 kali berhubungan badan dengan korban,” tambah Kasat.

Penangkapan terhadap pelaku sambung Kasat, dilakukan setelah anggota berhasil menemukan handphone milik korban yang di temukan di saku celana korban dan juga dilakukan otopsi jasad korban oleh 8 dokter forensik. 

Bagikan berita ini:
3
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar