Salip Mobil, Khairul Tewas Usai Tabrak Motor Personil Sabhara Polda Sulsel

Korban kecelakaan

FAJAR.CO.ID,MAROS-- Seorang warga BTN Pebabri Blok A5 Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, Khairul Afrianzah (18) meninggal dunia di Puskesmas Bantimurung setelah sepeda motor yang dikendarai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Maros - Bone, Lingkungan Pakalu, Kelurahan Kalabirang, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Selasa (26/5/2020).

Korban terlibat kecelakaan dengan seorang personel Satuan Sabhara Polda Sulsel yang mengendarai Sepeda Motor Dinas Polri Yamaha Vixion dengan nomor 1401315-XIV, Aan Zulhaq Bakri (20).

Kepala Satuan (Kasat) Lalulintas Polres Maros, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Amalia Normadiah saat dikonfirmasi membenarkan hal itu.

"Iya benar, seorang pengendara motor roda dua meninggal dunia di Puskesmas Bantimurung," katanya.

Sementara itu Kepala Unit (Kanit) Lantas Satuan Lalulintas Polres Maros, Iptu Muhammad Arsyad mengatakan akibat kejadian ini korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX King dengan nomor polisi DD 2479 MI, Khairul Afrianzah (18) meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke Puskesmas Bantimurung.

"Boncengan ya yang sempat terlempar sekitar 8 meter saat ini masih menjalani perawatan medis di Puskesmas Bantimurung," katanya.

Sementara itu pengendara sepeda motor Dinas Polri nomor 1401315-XIV, Aan Zulhaq Bakri (20) yang merupakan warga Dusun Bantimurung Desa Jenetaesa Kecamatan Simbang Kabupaten Maros masih menjalani perawatan di RSUD Salewangang dan akan dirujuk ke RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan

Comment

Loading...