Anak Buah Prabowo Sebut Presiden Jokowi Duta Mall Indonesia

Anggota DPR RI, Fadli Zon

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Presiden Joko Widodo mendatangi pusat perbelanjaan Summarecon Mall Bekasi, Selasa (26/5) kemarin. Kedatangan Jokowi guna memastikan persiapan new normal.

Momen kedatangan Presiden ikut diunggah oleh akun twitter Summarecon Mall Bekasi, @malbekasi. Akun ini menjelaskan bahwa kunjungan Jokowi dalam rangka peninjauan dan persiapan tatanan normal baru.

“Hari ini, Presiden RI Bapak @jokowi didampingi President Director Summarecon, Adrianto P. Adhi melakukan kunjungan ke Summarecon Mall Bekasi hari ini, dalam rangka peninjauan & persiapan Tatanan Normal Baru.” Tulis admin @malbekasi.

Menanggapi itu Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon menyentil Presiden dengan menyebutnya sebagai duta mall Indonesia.

“Luar biasa kepedulian P @jokowi pd mall, bisa dikatakan “Duta Mall Indonesia,” tulis Fadli Zon di akun twitternya.

Anggota DPR RI ini lantas mempertanyakan kepedulian Jokowi terhadap pasar-pasar tradisional.” Apa kabar pasar tradisional dan pasar rakyat,”kata Fadli Zon.

Summarecon Mall Bekasi sendiri akan mulai beroperasi kembali secara bertahap setelah periode PSBB selesai, rencananya pada hari Senin, 8 Juni 2020 mendatang.

Dalam peninjauan itu, Jokowi menginstruksikan Panglima TNI dan Kapolri untuk mengerahkan personelnya dalam menertibkan masyarakat untuk persiapan new normal nanti.

Personel TNI- Polri akan berjaga di sejumlah ruang publik agar masyarakat menaati protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...