Bocah Korban Meriam Bambu dapat Kunjungan Istimewa Perwira Dua Bunga

FAJAR.CO.ID, MASAMBA--Perhatian Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, terhadap warga di daerahnya sangat besar. Perwira menengah ini begitu mengetahui ada bocah yang mengalami luka bakar akibat meriam bambu miliknya.

Polisi dengan dua bunga melati kuning dipundak ini langsung mendatangi korban bocah laki-laki yang belakangan diketahui bernama Mardal.

Kedatangan AKBP Agung disambut orang rua korban Mardal, Daeng.Makkota di Dusun Solo Desa Waetuo, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (26/5/2020).

Dia didampingi Wakapolres Lutra Kompol Amir Majid, Kabag Ren Kompol Arsyad Kaonga, Kasat Sabhara AKP Abu Bakar Solihi, dan Kapolsek Malbar Iptu I Gusti P N.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito, meminta pada orang tua korban Mardal agar selalu mengawasi anaknya pada saat bermain. ''Kita berharap bocah lelaki Mardal cepat sembuh,''kata Agung.

Agung meminta agar selalu menaati aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dimana menegenai wabah virus covid-19 agar tetap di rumah, racin cuci tangan terapkan hidup bersih di keluarga serta gunakan masker setiap bepergian. (shd/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...