Dimyati Natakusumah: Corona Lebih Jahat dari Teroris, Tidak Bisa Berdamai!

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 telah mengguncang dunia sejak kemunculannya di penghujung tahun 2019 lalu di Provinsi Wuhan, Tiongkok. Wabah ini seketika merubah kebiasaan dan gaya hidup manusia.

Serangannya begitu cepat yakni dengan menyumbat tenggorokan dan merusak paru paru manusia.

Anggota DPR RI Achmad Dimyati Natakusumah menyatakan bahwa virus Covid 19 merupakan the silent enemy yang sangat jahat dan sadis yang harus dibasmi dan dimusnahkan dari muka bumi ini khususnya di bumi pertiwi. 

Dimyati mengatakan, invasi dan agresi virus Covid-19 keseluruh dunia sangat berbahaya dan lebih jahat dari terorisme.

“Oleh karenanya kita tidak bisa berdamai dengan Corona, apalagi hidup berdampingan dengannya,” ujar Dimyati melalui keterangan tertulis yang diterima fajar.co.id, Rabu (27/5/2020).

Dimyati mengungkapkan, virus Covid-19 tidak peduli dan tidak pandang bulu menyerang manusia disegala usia dan status sosial yang ada, baik tua, muda bahkan balita, tidak peduli kaya miskin baik pejabat maupun bukan pejabat. 

“Maka mau tidak mau kita harus berperang dan menghancurkan Covid-19. Untuk memenangkan peperangan melawan Covid-19 ini diperlukan perencanaan yang matang dan dibutuhkan kekompakan serta kebersamaan seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi bersama melawan Covid-19,” tegas politisi PKS itu.

"Semua harus ada dalam satu komando utuh di bawah kepemimpinan panglima tertinggi di Republik Indonesia," sambung Dimyati.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi

Comment

Loading...