Hari Pertama Masuk Kerja, Kepala Staf Koopsau II Langsung Ambil Apel

Kepala Staf (Kas) Koopsau II Marsma TNI Andi Kustoro menjadi Irup pada hari pertama masuk kantor setelah lebaran.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –-  Hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran hari raya Idul Fitri 1441 H/2020 M, Kepala Staf (Kas) Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Koopsau) II, Marsma TNI Andi Kustoro, langsung mengambil apel di Lapangan Apel 2 Makoopsau II, Selasa (26/5/2020).

Meski dengan personel dibatasi mengingat masih Pandemi Covid-19, namun apel ini tetap diikuti, Inspektur Koopsau II, para Asisten, para Staf Ahli (Sahli), para kepala, para Komandan, Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koopsau II.

Kesempatan ini, Kas Koopsau II Andi Kustoro memulai sambutannya dengan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah kepada segenap warga Koopsau II dan keluarga.

“Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah yang kita laksanakan selama bulan Ramadan senantiasa dilipatgandakan pahalanya oleh Allah Swt, dan dapat memberikan semangat dan kekuatan baru dalam rangka menghadapi dan melaksanakan tugas selanjutnya,” ujar Andi Kustoro.

Di samping itu, Kepala Staf Koopsau II juga mengatakan, dengan masih berlangsungnya wabah pandemik Covid-19, maka diharapkan personel Koopsau II untuk tetap mematuhi instruksi pimpinan agar menjalankan protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, selalu memakai masker,  menjaga jarak yang aman, tidak bepergian ke tempat yang ramai, tidak melakukan kegiatan yang menghadirkan banyak orang, dengan harapan dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 tersebut.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel Koopsau II dan keluarga yang telah mematuhi instruksi pimpinan untuk tidak mudik dan pulang kampung, serta melaksanakan salat idul fitri di rumah saja bersama dengan keluarga terdekat,” pungkas Andi Kustoro. (lis)

Komentar

Loading...