Ibrahimovic Absen Sebulan, Ini Riwayat Cederanya

Zlatan Ibrahimovic/AFP

FAJAR.CO.ID, MILAN—Kabar buruk bagi AC Milan menjelang bergulirnya kembali Serie A. Bomber veteran Swedia, Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera betis dalam latihan pasca rehat pademi virus corona dan dilaporkan harus absen minimal sebulan.

Ibra mengalami cedera pada hari Senin waktu setempat. Hampir seluruh media menyebut penyerang berusia 38 tahun itu mengalami cedera “besar” dan diragukan bisa melanjutkan sisa musim ini.

Stats Perform News dalam laporannya menyebut bahwa mantan pemain Manchester United itu mengalami masalah pada bagian bawah betisnya. Laporan tersebut mengatakan, itu bisa saja masalah serius pada tendon Achilles-nya.

Namun, Milan cukup yakin bahwa Ibrahimovic akan kembali ke lapangan dalam waktu satu bulan. Itu setelah tes menunjukkan veteran asal Swedia tersebut hanya cedera pada otot betisnya. Ibra menjalani pemeriksaan pada Selasa pagi waktu setempat dan menurut Sky Sport Italia, klub telah mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 38 tahun itu hanya cedera otot soleus di betis. Tapi, klub masih harus melakukan pemeriksaan lagi dalam 10 hari. Jika semuanya berjalan dengan baik, jimat Rossoneri itu akan kembali bermain dalam waktu sebulan, tepat pada waktunya untuk membantu Milan mengakhiri kejuaraan dengan cara terbaik.

Berikut riwayat cedera Ibrahimovic dikutip dari Transfermark:

AC Milan

Musim: 2019/2020

Jenis cedera: Cedera Betis

Waktu: 25 Mei 2020

Lama perawatan: ?

Absen: ?

Musim 2019/2020

Musim: 2019/2020

Jenis cedera: Flu

Waktu: 3 Februari 2020

Lama perawatan: 2 hari

Absen: 1 pertandingan

Los Angeles Galaxy

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...