Personel Ditsabhara Polda Sulsel Meninggal Dunia Di RSUP Wahidin

Kendaraan sepeda motor yang ditumpangi korban

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Personel Ditsabhara Polda Sulsel, Aan Zulhaq Bakri (20) yang sempat terlibat kecelakaan kalau lintas di Jalan Poros Bantimurung menuju Maros dikabarkan meninggal dunia Selasa malam, 26 Mei.

Informasi yang dihimpun menyebutkan jika korban meninggal dunia di RSUP  Dr Wahidin Sudirohusodo.

"Korban dirujuk ke di RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo dan meninggal di sana (Wahidin,red) sekitar pukul 21.15 Wita," ungkap Kanit Laka Satuan Lalulintas Polres Maros, Iptu Muhammad Arsyad.

Sekadar diketahui kejadiannya berawal saat motor Jupiter MX King dengan nomor Polisi DD 2479 MI yang dikemudikan korban Khairul Afrianzah (18) berboncengan dengan ibunya, Surianti (45) warga BTN Pebabri Blok A5 Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar bergerak dari arah Maros menuju Bone.

Baca Juga: Personel Polisi Kecelakaan dan Tersungkur di Jalan, Satu Tewas

Namun setibanya ditempat kejadian perkara (TKP) korban hendak mengambil kanan dan bertabrakan dengan motor Dinas Polri Yamaha Vixion dengan nomor 1401315-XIV yang dikemudikan seoramh

Personel Ditsabhara Polda Sulsel, Aan Zulhaq Bakri (20) yang bergerak dari arah berlawanan.

" Kondisi jalan disekitar TKP memang bergelombang sehingga akhirnya menabrak pengendara lainnya saat hendak mendahului mobil didepannya," katanya.

Sementara ibu korban Khairul yang dibonceng juga terlempar ke pinggir sungai sekitar 8 meter.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...