Soal Hantu, Penjual Bunga TPU: Orang Mati Dibunuh, Kami Tak Takut

Rabu, 27 Mei 2020 17:15

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sudah 30 tahun lamanya Sitti Fatimah berjualan bunga di sekitaran Tempat Pemakaman Umum (TPU), Jalan Urip Sumihardjo, Kota Makassar. Rumahnya pun hanya berjarak sekitar 20 meter dari pemakaman itu.

Kejadian mistis kerap ia rasakan, bahkan bersama teman-temannya sekalipun. Meski begitu, kata Sitti Fatimah, semua orang pasti akan mati. Sedangkan makhluk gaib sudah pasti ada di sekitar manusia.

“Biar pun orang yang mati dibunuh pun kami tidak takut. Itu (kejadian mistis) sudah biasa kami rasakan di sini,” kata Fatimah kepada Fajar.co,id, Rabu (27/5/2020).

Bagi dia dan seluruh koleganya, mereka tetap berjualan bunga lalu ditawarkan kepada peziarah yang hendak mengunjungi makam keluarganya yang telah meninggal dunia. Tak ada yang menghalangi pekerjaan mereka, meskipun di tengah pandemi Covid-19 ini.

Bagi mereka, semakin banyak yang datang untuk dimakamkan di sini, maka semakin banyak pula keuntungan yang ia dapat dari jualan bunganya itu, yang ia patok dengan harga Rp10 ribu per kantong.

Bagikan berita ini:
3
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar