Ucapan Lebaran Stefan William dan Celine Evangelista Gugah Hati Warganet

Stefan William

FAJAR.CO.ID,JAKARTA-- Pasangan selebriti Stefan William dan Celine Evangelista kompak menunjukkan toleransi beragama pada momen Idul Fitri. Meski non muslim, keduanya turut mengucapkan selamat berlebaran dan memposting foto masing-masing dengan busana islami.

Dalam unggahan potret dirinya di Instagram, Stefan William tampak mengenakan baju koko berwarna putih gading disertai dengan peci putih.

Dalam tulisannya, pemain sinetron Anak Langit itu menyapa penggemarnya dengan bahasa arab, lalu ia berharap dapat dipertemukan kembali dengan ramadan tahun depan.

Stefan juga mendoakan semua umat islam agar amalan yang telah diperbuat selama Ramadan bisa diterima Allah SWT.

"Jazakumullah khair saudara-saudara ku, untuk semua pelajaran yang pernah kau berikan, untuk semangat yang pernah kau tularkan, untuk ketegaran dan kesabaran mu, semoga Allah menerima amalan-amalan kita dan mempertemukan kita dengan ramadhan tahun depan. Selamat Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin, taqabballahu minna waminkum, minal aidin wal faidzin kullu amin wa antum bikhoir," tulis Stefan William di laman Instagram miliknya.

Sang istri, Celine Evangelista juga tak ingin ketinggalan. Dalam foto yang ia post di Instagramnya, Celine tampak cantik dengan gamis berwarna biru muda.

Ia juga turut mengucapkan Idul Fitri bagi umat Islam dan mendoakan semoga Allah senantiasa menganugerahi kebahagiaaan dan cinta kasih.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan

Comment

Loading...