UTILMA Unhas Berbagi Bahan Pokok di Hari Raya Bersama Panti Asuahan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Unit Tenis Lapangan Mahasiswa Universitas Hasanuddin (UTILMA-UNHAS) ikut andil dalam upaya penanggulangan Covid-19. Para pengurus UTILMA Unhas menyalurkan bantuan bahan pokok kepada sejumlah panti asuhan di Kota Makassar.

Kegiatan yang mengusung tema "Berbagi Kebahagiaan di Hari yang Fitri Bersama Adik Panti Ditengah Pandemi Covid-19" berlangsung Jumat (22/05).

Beberapa panti asuhan yang menjadi lokasi penyaluran bahan pokok adalah Panti Asuhan Adil Bahagia, Panti Asuhan Jabal Rahmah dan Panti Asuhan Raodah.

Ketua Umum UTILMA Unhas, Dandhy Iriansyah, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap adik-adik panti asuhan yang terdampak pandemi Covid-19.

"Donasi tersebut kami dapatkan dari penggalangan dana yang sebelumnya sudah dilakukan dengan total donasi terkumpul Rp. 6.208.000 selama 1 minggu. Dalam kegiatan ini, kami tidak hanya menyalurkan bahan pokok. Uang tunai dan masker kain juga menjadi bagian donasi yang disalurkan di 3 panti asuhan tersebut," jelas Dandhy.

Melalui kegiatan tersebut, Utilma Unhas berharap mampu meringankan beban dan berbagi kebahagiaan bersama panti asuhan di tengah pandemi.

"Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah membantu. Semoga sedekah yang diberikan dapat bermanfaat bagi adik adik panti asuhan dan dilipat gandakan rezekinya oleh Allah Swt," tutup Dandhy.(rls/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...