Viral… Anak Punk Kendari Ngaku Tuhan, Sebut Presiden Masuk Neraka

Laode Edi Candra Putra Madampi, pria yang mengaku tuhan

FAJAR.CO.ID, KENDARI– Video viral di jagat maya seorang pria yang diduga merupakan anak punk, mengklaim dirinya Tuhan. Hal itu lantaran di telinganya dinilai berbentuk lafadz Allah. Pria itu mengaku bernama Laode Edi Candra Putra Madampi. Pengakuan itu bahkan dia siarkan secara live di akun facebook miliknya.

“Kalian semua masuk surga semua ya, saya Allah subhana wat’ala. Tuhannya manusia, rajanya manusia. Namaku Laode Edi Candra Putra Madampi,” ujar pria tersebut dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @kendariinfo. Rabu (27/5).

Selain itu, dia juga mengklaim diri sebagai orang yang paling ganteng di dunia. Dia mengklaim bahwa semua anak-anak punk akan masuk surga. Sementara presiden dan sejumlah pejabat lainnya masuk neraka.

“Saya paling ganteng di dunia. Masuk surga semua anak-anak punk masuk surga semua. Tentara, Presiden, Bupati, Camat, Neraka, Gubernur, Neraka,” katanya. Dia mengatakan, para pejabat di neraka sebab mereka adalah penguasa di dunia.

Dalam satu video yang pernah diunggahnya, Pria ini menunjukkan daun telinganya ke arah kamera.

“Lihat ini, tulisan Allah, tulisan Allah. Jangan ketawa kalian,” katanya.

Tak lama kemudian, di akun yang sama mengunggah video permohonan maaf dari orang tua pria tersebut yang jalani pemeriksaan di markas Polres Kendari, Sulawesi Tenggara.

“Saya ibu Khadijah, orang tua dari Chandra yang videonya viral di media sosial terkait mengaku sebagai Tuhan, ingin menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak dan warga Kota Kendari karena anak saya dalam keadaan sakit (jiwa),” ucap ibunya dalam video itu. (dal/fin).

Komentar

Loading...