Ada Uang Besar di Partai Mike Tyson

Mike Tyson saat berlatih dengan petenis Amerika Serikat Serena Williams. (Instagram/Serena Williams)

FAJAR.CO.ID-- Saat ini muncul sejumlah nama yang mengklaim akan menjadi calon lawan Mike Tyson dalam laga amal.

Salah satu yang mengaku sedang bernegosiasi dengan Tyson adalah mantan juara dunia kelas berat WBO Shannon Briggs. Melalui Instagram Live Selasa (26/5), Briggs menyatakan sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Tyson.

’’Aku tidak bisa banyak mengatakan sesuatu untuk sementara. Tapi, yang jelas ini adalah sebuah partai ekshibisi untuk amal. Ada uang besar di sana. Aku dan Tyson bakal bertarung. Kami akan kembali mengenakan sarung tinju,’’ ujar petinju 48 tahun tersebut.

Pengakuan serupa datang dari Tyson Fury. Juara dunia kelas berat versi WBC itu mengaku menerima telepon yang menawarinya bertarung kontra Tyson. ’’Aku seperti tidak percaya. Aku saat itu hanya bisa menjawab, ’Apa itu serius?’’’ kata Fury dilansir Daily Mirror.

Petinju yang kini berusia 31 tahun tersebut tidak bakal menolak jika kesempatan itu benar-benar datang kepadanya. Meski begitu, Fury menjelaskan, sampai saat ini, belum ada kesepakatan apa pun. ’’Semua baru tahap pembicaraan,’’ tegasnya.

Tyson selama ini memang dikenal sebagai fans Fury. Di sisi lain, Fury juga menaruh hormat kepada Tyson. Bahkan, Fury mendapatkan nama depan Tyson lantaran sang ayah memang menginginkan anaknya tumbuh sebagai pria tangguh seperti Mike Tyson.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...