Ahok Murka, Katai Mantan Istrinya Veronica Tan Tukang Tipu dan Jago Pencitraan

Kamis, 28 Mei 2020 13:30

Basuki Tjahaja Purnama (Muhamad Ali/Jawa Pos)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ‘mengamuk’ di media sosial Instagram lantaran keluarganya diusik warganet.

Ahok murka saat istrinya Puput Nastiti Devi kerap kali dibanding-bandingkan dengan Veronica Tan, sang mantan istri.

Akun yang mengklaim dirinya sebagai fans Veronica selalu saja memuji Vero setinggi langit namun dikaitkan dengan Puput. Ahok tak kuasa menahan amarahnya, karena akun tersebut seolah dibutakan dengan sosok Vero yang lembut.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu kemudian membongkar borok mantan istrinya yang menyebut Vero sebagai penipu, pintar akting, hingga tukang selingkuh.

“Ibu Vero tetap terbaik, senyum bu Vero adem banget, dan natural, benar-benar berkelas deh pokoknya,” tulis akun fans Veronica.

Sebuah akun bersama Ahok-Puput kemudian membalas komentar tersebut. “Saya berharap dan berdoa kelak kamu mendapat menantu menantu perempuan seperti Vero dan mendapat ipar perempuan seperti Vero,” jawab @b**nd.

Sahut-sahutan netizen pun terjadi melihat jawaban akun bersama Ahok-Puput tersebut. Namun Ahok secara langsung lewat akun pribadinya ikut angkat suara.

“Ini saya yang balas bukan akun bersama dengan Puput di BTPND. Hati-hati menuduh sembarangan. Semua ada konsekuensinya dan toleransi saya ada batasnya,” tulis Ahok lewat akun Instagram miliknya, Rabu (27/5/2020).

“Amin tentu untuk yang lengkap iya, ada bonus pintar akting, playing victim, main pencitraan, dimaafkan berkali-kali, malahan makin berani berbuat, tukang tipu dari sejak menikah, memaksa suami untuk terima punya selingkuhan atau cerai. Itu lah doa dan harapan yang lengkap untuk melengkapi calon menantu perempuanmu atau ipar perempuanmu, amin,” beber Ahok.

Bagikan berita ini:
3
8
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar