Anak Pertama Lahir, Aura Kasih Pilih Rehat dari Dunia Hiburan

Aura Kasih

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sejak melahirkan anak pertamanya, aktris Aura Kasih tak pernah menerima job lagi di dunia hiburan. Mantan kekasih Glenn Fredly itu mengaku untuk sementara waktu ingin fokus mengurus keluarga dan bisnisnya.

Pelantun ‘Mari Bercinta’ itu baru akan come back di dunia keartisan setelah putrinya, Arabella W Amaral sudah bisa ditinggal. Ia memperkirakan vakum selama satu tahun hingga satu setengah tahun.

“Kebetulan pas saya melahirkan setahun yang lalu, saya memang mundur dulu dari dunia entertainment. Mungkin sampai baby-nya bisa ditinggal (antara usia) satu tahun sampai satu tahun setengah,” kata Aura Kasih dalam acara SilaturaHOME, di live Instagram, Rabu (27/5).

Selain mengurus putri tunggalnya, perempuan kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 itu juga berencana mengembangkan bisnis kecantikannya dengan nama Aura Dermatology.

“Proyek untuk entertainment memang saya nggak ambil dulu. Lebih ke running bisnis, pengin buka beberapa cabang Aura Dermatology kan,” tutur Aura Kasih.

Aura Kasih bersyukur, kendati banyak pelaku usaha bisnisnya tutup akibat wabah corona atau Covid-19, namun bisnis miliknya masih tetap beroperasi. Ya, memang ada penurunan pendapatan.

Pendapatan bisnisnya tak turun drastis karena tertolong dengan menyediakan pelayanan kesehatan seperti suntik imune booster dan multivitamin.

“Ada namanya infus imune booster, kayak vitamin C, terus suntik multivitamin. Jadi, kita masih ada beberapa orang yang kiranya mau yang panggil ke rumah perawat kita, bisa panggil ke rumah untuk melakukan infus multivitamin,” ungkapnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan

Comment

Loading...