Ayana Moon Giat Dalami Ajaran Islam dan Bahasa Quran, Netter: Masya Allah!

FAJAR.CO.ID, SEOUL -- Selebgram cantik asal Korea Selatan Ayana Jihye Moon kembali menyedot perhatian publik. Sejak membintangi iklan brand kosmetik ternama tanah air, Ayana yang juga merupakan mualaf dan kini berhijab jadi idola baru muslimah Indonesia.

Melalui unggahannya di media sosial, Ayana diketahui saat ini tengah berada di Korea Selatan. Postingan foto terbarunya, Ayana terlihat sedang berada di pelataran masjid 'Seoul Central Mousque'

Dalam keterangannya, ia mengaku sedang giat-giatnya mendalami ajaran Islam termasuk mempelajari bahasa Arab yang juga bahasa Quran.

"Saya belajar bahasa arab selama sebulan. Belajar bahasa arab itu susah banget, bahkan saya pernah menangis sambil belajar bahasa arab," ungkap Ayana di laman Instagramnya, Rabu (27/5/2020).

Ayana juga berujar dirinya sangat senang dan puas dengan perkembangan dirinya dalam mendalami Islam. Tentu dengan susah payah dan istiqomah.

Ayana memutuskan memeluk Islam sejak 8 tahun lalu. Tak sedikit kisah spiritual yang dialaminya. Awalnya ia menjadi muallaf karena mengagumi kebudayaan Timur Tengah.

"Tapi saya senang dan puas banget karena sekarang teknik mengaji saya semakin hari semakin baik," bebernya.

Melihat unggahan tersebut, warganet melontarkan beragam komentar sejuk. Banyak yang mengapresiasi upaya Ayana dalam mendalami Islam.

"Masya Allah Ayana," ujar netizen.

"Ingin sekali dengar suara Ayana mengaji," celetuk netter.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...