Hamil Anak Ke-5, Zaskia Adya Mecca: Bayi Makan Ketupat

Zaskia Adya Mecca

FAJAR.CO.ID,JAKARTA-- Rona bahagia tengah dirasakan pasangan selebriti Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Keduanya sebentar lagi akan dikaruniai anak kelima.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan Zaskia di akun media sosial Instagram pribadinya. Zaskia pamer perut buncit. Ia ditemani Hanung dan keempat buah hatinya yang kompak tersenyum bahagia seraya memegang perut sang ibu.

Dalam keterangannya, Zaskia memang tidak secara langsung membeberkan kabar kehamilannya. Namun secara tersirat, ia membahasa soal makanan di hari raya lebaran yang membuat perutnya membesar.

"Bii, ko lebaran hari ke 3 perutnya langsung sebesar ini sih?! Puas banget yah makan lontong sayur-ketupat-daging balado-opor sama sambel goreng ati yaa?!"," tulis Zaskia di Instagram.

Rekan-rekan sesama selebritis hingga netter pun langsung menebak bahwa istri sutradara handal itu tengah berbadan dua.

Dan, dugaan netter pun dibenarkan Zaskia pada unggahan potret berikutnya. Ia bahkan berseloroh bahwa isi perutnya adalah bayi yang makan ketupat juga lontong sayur dan sambel goreng hati ditambah opor ayam.

"Oke benerrr, isinya bayi yang dikasih makan ketupat juga lontong sayur dan sambel goreng ati juga opor," beber Zaskia tersenyum bahagia.

Bahkan, wanita 32 tahun itu meminta netizen menebak usia kehamilannya. Bagi yang benar tebakannya akan diberi hadiah spesial darinya.

"Kira2 ada yang bisa nebak gaaa yaa sekarang hamilku udah masuk minggu ke berapa?! buat 3 orang tebakan terTEPAT aku kirimin hadiah besok… hahaha (iseng bikin give away, Aslik!) please keluarga inti, sahabat dan team RS ga boleh ikutan jawab," gumamnya.

Zaskia pun berharap anak-anak yang dititipkan Tuhan melalui dirinya bisa menjadi anak-anak soleh dan membanggakan kedua orang tua, agama dan bangsanya.

"Bismillah semoga bisa mempunyai anak2 Soleh dan Solehah termasuk umat yang bisa membanggakan Rasulullah SAW kelak, Aamiin," ucap Zaskia.

"Makasih buat support dan semua doa baikny di kehamilan ke 5 ku ini. Allah yang bales yaaa doa-doanya," pungkas dia. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...