MU Ganggu Buruan Real Madrid

Ferran Torres/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United sedang mempersiapkan langkah resmi untuk menegosiasikan pemain sayap Valencia, Ferran Torres. Itu menurut laporan dari Fichajes.net yang mengatakan bahwa pemain Spanyol itu adalah alternatif untuk United jika mereka gagal membeli Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Pemain berusia 20 tahun telah menikmati kampanye yang sangat baik di Los Che. Namun, kontraknya berakhir pada musim panas 2021 dan masa depannya sekarang dikatakan diragukan di tengah banyaknya peminat musim panas ini.

Torres menandatangani kontrak baru dengan Los Che pada April 2018 dalam kesepakatan yang berlangsung hingga musim panas mendatang. Ia dilaporkan Football Espana memiliki klausul rilis 100 juta euro.

Klausul rilis itu bisa turun karena tanggal kedaluwarsa pada kesepakatan dengan Valencia. Makanya, saat ini, Valencia dikatakan berharap untuk memperpanjang kontrak pemain sayap tersebut untuk menangkis minat dari klub lain.

Selain MU, Torres juga sudah memikat beberapa raksasa Eropa lainnya. Termasuk dua klub La Liga, Barcelona dan Real Madrid. Ketertarikan Madrid dan Barca sebelumnya diungkap dalam sebuah laporan di Diario AS.

Torres membuat debutnya di tim pertama pada November 2017 dan telah membuat 80 penampilan senior untuk klub sejak itu. Ia menjadi pemain reguler di bawah Marcelino Garcia Toral dan kemudian Albert Celades.

Ia juga menjadi bintang Spanyol di Piala Eropa U-19 tahun lalu dimana ia mencetak kedua gol dalam kemenangan 2-0 atas Portugal di partai final.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...