Adira Makassar Salurkan APD ke Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR .CO.ID, MAKASSAR — Adira Makassar ikut berkontribusi dalam penanganan pandemi Covid-19. Mereka memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) ke Infection Centre Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Jumat (29/5/2020).

Bantuan tersebut berupa hazmat sebanyak 60 picis. Diserahkan oleh Branch Manager KCUS Adira Makassar 1 GG Evodius T Halili dan diterima perwakilan Infection Centre Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo dr Muhammad Arif.

Evodius mengatakan bantuan APD ini diperuntukkan untuk tenaga medis yang bertugas di rumah sakit rujukan Covid-19 di mana perawat dan dokter merupakan garda terdepan dalam melawan Covid-19 yang sangat membutuhkan APD dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Bantuan APD ini merupakan inisiasi dari kantor pusat di mana program bantuan APD ini untuk di rumah sakit rujukan Covid-19 dilaksanakan di seluruh cabang kantor Adira se-Indonesia untuk rumah sakit rujukan,” jelasnya.

Ia berharap dengan bantuan ini para tenaga medis semakin semangat menjalankan tugasnya. “Kita berharap mereka bisa terus sehat agar tetap bisa melayani pasien-pasien di tengah kondisi seperti ini,” pungkasnya. (isman/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...