Direktur Marketing TAM Hadir di Kalla Toyota Customer Gathering Online Session 3

Jumat, 29 Mei 2020 06:32

Anton memberikan penjelasan bahwa kita tengah berada di kondisi seperti pada krisis tahun 1998. Hal ini sangat dipengaruhi oleh adanya fluktuasi dari mata uang dan biaya logistik sehingga berdampak pada harga mobil yang berubah-ubah. Walaupun nilai dollar terhadap rupiah kini telah normal, namun tidak ada yang dapat menjamin kedepannya akan seperti apa. Untuk itu, membeli Toyota sekarang adalah waktu yang tepat.

“Jadi ini adalah kesempatan yang baik untuk bapak ibu sekalian untuk membeli mobil sekarang. Mudah-mudahan dengan adanya acara ini, semua menjadi jelas. Hari ini lengkap dari kami distributor, dealer dan value chain hadir pada kesempatan kali ini. Ini adalah waktu yang baik sekali untuk membeli,” tambahnya.

Anton juga menambahkan bahwa jika konsumen menemukan tipe dan warna unit Toyota tertentu yang diinginkan, ini adalah moment terbaik untuk memilih dan membelinya. Karena di tengah pandemi ini, pabrik kemungkinan akan memproduksi unit dalam keterbatasan warna dan tipe. Sehingga pelanggan jangan menyia-nyiakan kesempatan memilih yang ada sekarang.

Bagi pelanggan yang sedang mencari stok spare part, kini tak perlu khawatir. Dengan membaiknya keadaan nantinya, ketersediaan stok spare part untuk layanan purna jual akan terpenuhi.

“Toyota akan senantiasa berkomintmen dengan adanya spare part availablelity dan ketersediaan servisnya yang baik sekali. Dan kami akan menjaga image itu dan kami akan selalu melakukan improvement di tengah kondisi ini,” ungkap Anton Jimmy Suwandy selaku Direktur Marketing Toyota Astra Motor (TAM).

Komentar