Iman Brotoseno Jadi Dirut TVRI, Eks Kontributor Playboy hingga Tweet Lama Soal Miyabi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Lembaga penyoaran publik TVRI resmi memiliki direktur utama (Dirut) baru. Iman Brotoseno resmi mengambilalih jabatan yang ditinggalkan Helmy Yahya.

Iman dilantik oleh Ketua Dewas LPP TVRI Arief Hidayat Thamrin, Rabu lalu (27/5/2020) untuk periode 2020-2022.

Sontak, warganet langsung mencari profil Iman hingga menjadi trending di Twitter. Kata TVRI pun menjadi trending di Indonesia dengan 13 ribu kali dibagikan atau ditulis.

Salah satu yang menarik adalah profil Iman Brotoseno di laman Linkedinnya. Ia menyebut dirinya banyak menangani komunikasi publik sejumlah partai politik, mulai Golkar hingga Golkar. Bahkan Kementerian Perindustrian pernah menjadi kliennya.

Tak hanya itu, sejak tahun 2005-2008, Iman menyebutkan dirinya pernah bekerja sebagai kontributor untuk majalah Playboy Indonesia.

Yang bikin heboh juga adalah unggahan Iman di media sosial Twitter miliknya. Warganet tak asing dengan akun @imanbr yang selama ini dijuluki buzzer pemerintah oleh netizen.

Warganet pun membongkat jejak tweet lama Brotoseno. Salah satunyamembahas masalah miyabi dan bokep.

Diketahui setelah lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI), Iman memilih untuk menggeluti dunia perfilman.

Sosok Iman sudah malang melintang di dunia produksi film dan iklan Tanah Air sejak akhir tahun 1990-an. Ia menyutradarai film, iklan, dan dokumenter. Pernah juga mengerjakan sinetron FTV hingga video musik klip.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan

Comment

Loading...