Istri Kepergok dengan Pria Lain di Kios Semangka, 4 Orang Bertikai, 1 Tewas

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, GOWA – Muh Said melintas seorang diri di Jalan Poros Gowa – Takalar, Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng, Kamis malam (28/5/2020). Arah jarum jam menunjukkan pukul 19.30 Wita. Meski suasana jalan di sana tampak gelap, pandangan matanya tidak demikian.

Tepat di depan SPBU Tanetea, ada sebuah kios semangka. Dua orang sedang asyik berbincang dalam kios tersebut. Namanya Faisal Daeng Temba dan seorang perempuan bernama Astuti (nama samaran).

Said dan Astuti adalah pasangan suami istri. Sedangkan Faisal adalah pria lain. Said heran sedang apa istrinya berada dalam kios tersebut dengan Faisal, yang sudah jelas bukan suami sahnya.

Said mencoba menghampiri istrinya itu. Namun diadang oleh Faisal dan sempat cek-cok beberapa saat. Sebilah benda tajam pun dipegang oleh Faisal dan terjadilah perkelahian.

Warga sekitar bernama Wiwin dan Fadel berupaya melerai Said dan Faisal. Namun sayang, Faisal tampaknya lebih brutal. Dia membabi buta tiga orang yang ada didepannya itu.

Peristiwa pertumpahan darah pun terjadi. Said dan Fadel menglami luka hampir di sekujur tubuhnya, dan telah mendpat perawatan medis di Rumah Sakit Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa.

Namun Wiwin bernasib nahas. Dia meninggal di tempat. Darahnya berceceran di depan kios semangka milik Faisal, pelaku penganiayaan berujung pembunuhan itu.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...