Kabar Duka, Anggota TNI Korban Penembakan Oknum Polisi Meninggal Dunia

TKP Perselingkuhan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kabar duka datang dari institusi aparat penegak hukum. Anggota TNI yang menjadi korban penembakan oleh oknum polisi meninggal dunia.

Serda Hasanuddin dinyatakan meninggal dunia di RS Pelamonia, Kota Makassar pada Jumat (29/5/2020). Kapendam XIV Hasanuddin Kolonel, Maskun Nafik, membenarkan meninggalnya anggotanya tersebut.

"Benar (meninggal dunia pagi tadi). Dia dimakamkan di kampung halamannya, Kabupaten Jeneponto," ujarnya kepada Fajar.co.id.

Penembakan terhadap Serda Hasanuddin bermula saat Bripka Herman pulang ke rumahnya di BTN Kalokolasa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Sesampainya di sana, Bripka Herman melihat satu unit motor jenis trail terparkir di depan rumahnya. Dia pun curiga, motor pria milik siapa itu.

Apalagi, lampu di rumahnya dalam keadaan mati dan pintu utama tidak terkunci. Anggota Sat Sabhara Polrestabes Makassar itupun masuk ke rumahnya secara diam-diam.

Setelah masuk ke dalam kamar utama dan mencoba mengintip, dia menemukan istrinya, Hasmiati sedang berhubungan badan dengan oknum TNI tersebut, dialah Serda Hasanuddin yang kini meninggal dunia.

Bripka Herman pun naik pitam. Senjata api jenis revolver miliknya pun diledakkan. Hasmiati dan Serda Hasanuddin berusaha merebut senjata tersebut, namun gagal. Akhirnya, Hasmiati dan Serda Hasanuddim jatuh tersungkur ke lantai akibat tembakan dari Bripka Herman.

Diketahui, almarhum Serda Hasanuddin saat itu mengalami luka tembak pada bagian dada sebelah kanan, serta luka di lutut kanan dan kiri. (Ishak/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...