Kejagung Lakukan Mutasi, Kajari Palopo Nur Yalamlan Pamit

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palopo, Nur Yalamlan Cayana, resmi pindah tugas ke Kejaksaan Agung RI (Jakarta).

Acara pelepasan dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III Kantor Wali Kota Palopo, Jumat, 26 Mei 2020, yang diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Wali Kota Palopo ke Kejari.

Kajari Kota Palopo, Nur Yalamlan Cayana, menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Palopo. ''Karena beliaulah yang pertama kali memperkenalkan Kota Palopo. Untuk itu saya berterima kasih karena selama kurang lebih satu tahun saya berada di Kota Palopo dan dalam kurun waktu itu memang terasa singkat bagi saya,'' kata Yalamlan.

Selama bertugas di Kota Palopo dia sudah diberikan kepercayaan dan kebetulan ini dipindahtugaskan ke Kejaksaan Agung sebagai inspektur muda yang membawahi wilayah Sulawesi Tengah dan Sulawesi Selatan.

Kejari juga berharap penggantinya akan menyelesaiakan tugas yang belum tuntas agar terselesaikan dengan baik.

Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, menyampaikan bahwa Ibu Kajari akan segera berpindah tugas ke Jakarta. "Untuk itu kita bersyukur karena beliau masih tetap menjadi warga Kota Palopo," katanya.(shd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...