Messi Tak Berani Sesumbar Kalahkan Madrid di La Liga

Lionel Messi/MARCA

Pemain kelahiran Rosario itu mengatakan, pandemi global ini sangat mengejutkan. Dan menurutnya, hidup atau bekerja dengan begitu banyak ketidakpastian tidak pernah mudah. Terutama ketika dihadapkan pada situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya. “Untuk setiap pemain sepak bola, sangat penting untuk tetap fokus saat Anda menyentuh lapangan. Ada yang mengatakan kekuatan mental ini adalah 40, 50, atau bahkan 60%. Saya kira itu juga tergantung pada masing-masing pemain. Tapi saya pikir itu sangat penting, dan saya melihat fokus yang berkembang pada persiapan semacam ini di dunia olahraga profesional,” jelas Messi.

Barcelona memimpin klasemen dengan keunggulan dua angka atas musuh bebuyutannya, Real Madrid. Namun, Messi memastikan situasinya akan seperti memulai musim dari awal.

“Ini akan seperti memulai dari awal. Secara teknis itu akan menjadi musim yang sama, tetapi saya pikir semua tim dan pemain akan mengalaminya secara berbeda,” ujarnya.

“Kami akan punya waktu untuk bersiap-siap sebelum liga dimulai, dan kami juga akan mendapatkan kembali pemain kunci di tim kami yang cedera. Secara teknis masih akan menjadi musim yang sama, tetapi saya pikir setiap tim dan pemain akan merasakan perbedaan,” tandasnya. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar