Pengantin Baru Dibegal di Jalan Aroepala, Motor Cicilan 7 Bulan Raib


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Malam itu tampak gelap gulita. Cahaya lampu sangat minim di Jalan Aeropala, Kota Makassar. Sementara itu, arah jarum jam sudah menunjukkan pukul 22.00 Wita.

Di malam itu juga, Kamis (28/5/2020) perempuan berkulit putih melintas seorang diri di jalan itu, menggunakan sepeda motor merk Yamaha Fino warna biru, nomor polisi DD 5090 MB. Namanya Rezi (19). 

Dalam perjalanan, dia tampak begitu tak terlalu bising. Nyaris tak ada kendaraan lain yang berlalu-lalang. Isi pikiran dan hati Rezi tampak tenang di atas motor yang ia kendarai itu.

Dari arah belakang, satu pengendara yang berboncengan dua orang datang menghampiri Rezi. Warga Jalan Landak Baru itu seketika takut. Pengendara yang datang itu membawa sebilah parang berukuran besar.

Di sana, Rezi dicegat oleh dua pria tersebut. Sepeda motor milik Rezi dirampas. Dia baru saja dibegal dan diancam menggunakan senjata tajam milik dua begal tersebut.

“Motor yang baru saya cicil tujuh bulan itu diambil. Saya dibegal. Di dalam motor saya itu ada KTP dan masker. Untung buku nikah saya tidak ada di dalam sadel motor yang diambil itu,” katanya kepada Fajar.co.id.

Selain motor, bagi Rezi, buku nikah yang ia baru ia buat sejak Oktober 2019 lalu juga yang terpenting dan tidak ikut diambil. Namun kendaraan yang biasa ia pakai bekerja telah tiada. Dan yang membuat Rezi pusing tak karuan adalah sepeda motor miliknya, yang masih dalam angsuran dan tergolong masih baru keluar dari dealer.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar