PSG Kembali Bidik Koulibaly

Kalidou Koulibaly/Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) kembali menghidupkan keinginan mereka merekrut bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Bahkan, mereka sudah menghubungi Napoli dalam beberapa hari terakhir.

Sebelumnya, PSG dilaporkan mundur dari persaingan untuk merekrut bek tangguh tim nasional Senegal itu. Alasannya, harga yang diminta PSG untuk Koulibaly terlalu tinggi. Namun, menurut Calciomercato.com, kontak antara kedua klub terjadi beberapa hari terakhir.

Seperti dikutip dari Football Italia, Direktur Olahraga PSG, Leonardo sudah menyelesaikan prioritas lain mereka dan sekarang siap untuk meningkatkan negosiasi Koulibaly. PSG sendiri membidik Koulibaly sebagai pengganti Thiago Silva yang sudah berusia 35 tahun.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis sejak dua musim lalu mematok harga 120 juta euro untuk Koulibaly. Tapi, kini ada kabar bahwa ia mulai melunak dan siap menurunkan harga sang pemain.

Meski begitu, Koulibaly tidak akan pindah dengan harga di bawah 70 juta euro. De Laurentiis kabarnya hanya bersedia turun hingga angka 90 juta euro. Jumlah itu jelas masih terlalu berat bagi klub mana pun.

Selain PSG, Barcelona yang mencari pengganti Gerard Pique juga tertarik pada Koulibaly. Namun, laporan sebelumnya menyebutkan bahwa klub kaya Inggris, Manchester United adalah favorit karena mereka diyakini punya cukup banyak uang untuk menebus permintaan De Laurentiis. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...