Sara Carbonero Kejutkan Fans dengan Rambut Barunya

Sara Carbonero/Oscar Gonzalez/NurPhoto via Getty Images

FAJAR.CO.ID, PORTO—Presenter cantik sekaligus istri legenda Spanyol, Iker Casillas mengucapkan selamat tinggal pada rambut ikoniknya yang panjang bergerai. Lewat postingan di Instagram tengah pekan ini, Sara menunjukkan model rambut barunya yang pendek.

Perubahan tampilan yang sangat radikal itu mengejutkan penggemarnya. Sara yang memiliki 2,7 juta pengikut di Instagram sebelumnya diketahui mengidap penyakit kanker ovarium dan harus menjalani operasi.

Dalam postingannya itu, wanita berusia 36 tahun itu terlihat duduk dengan santai di rumahnya di Porto, Portugal. Pada caption gambar dia menulis pesan selamat siang dalam bahasa Portugis, bersama dengan tagar #vamosaporlasemana #lacalma #Porto #slowlife.

Dikutip dari MARCA, ini adalah pertama kalinya Sara tampil dengan rambut pendek. Tidak mengherankan jika para penggemar dan teman-temannya langsung bereaksi. Di antaranya Maximo Huerta, Andrea Duro, Blanca Suarez, dan eks bek Barcelona serta Spanyol, Carles Puyol.

Pujian untuk penampilan barunya itu adalah beberapa pesan yang dikirim untuknya. Mereka menganggap Sara yang terkenal setelah Casillas menciumnya di lapangan pada Piala Dunia 2010 tampak cantik. “You are beautiful,” demikian salah satu komentar di Instagram-nya.

Sara mengunggah foto itu satu tahun setelah pengumuman penyakitnya. Ia sendiri mengatakan bahwa mereka telah mengoperasi tumor di ovarium-nya. Kabar soal penyakitnya muncul dua minggu setelah suaminya, Iker Casillas, menderita serangan jantung saat latihan bersama FC Porto.

“Ketika kami belum pulih dari ketakutan, hidup telah mengejutkan kami lagi. Kali ini adalah giliranku. Beberapa hari yang lalu dalam sebuah pemeriksaan, para dokter melihat tumor ganas di ovarium-ku dan saya sudah menjalani operasi,” tulisnya dalam sebuah postingan.

Operasi pengangkatan tumor itu berjalan sukses. Dan setelah menjalani operasi, sang presenter melakukan pemulihan kondisi di rumahnya di Porto, bersama dengan Casillas dan dua anak mereka, Lucas dan Martin.

Di Porto, ia mengaku menikmati kehidupan yang tenang, jauh dari fokus media dan bisa bersama-sama dengan keluarganya. Selama ini, ia tetap aktif di jejaring sosialnya, termasuk berbagi foto, refleksi pribadi, dan menyampaikan pesan positif. (amr)

Komentar

Loading...