Setelah Torres, MU Juga Ganggu Madrid Kejar Camavinga

Eduardo CAMAVINGA/Baptiste Fernandez/Icon Sport via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United telah bergabung dengan Real Madrid dalam perlombaan untuk merekrut bintang remaja Rennes, Eduardo Camavinga. Sebelumnya, Setan Merah juga mengganggu Madrid dalam mengejar winger Valencia, Ferran Torres. Camavinga menjadi salah satu gelandang yang paling diburu saat ini setelah penampilan hebatnya di Ligue 1. Meski masih berusia 17 tahun, ia mampu menjadi pilihan utama di sektor tengah Rennes dan membantu klubnya lolos ke Liga Champions, musim depan.

Sekarang sebuah laporan di Metro mengklaim United akan bersedia membayar angka yang lebih besar untuk mengalahkan tawaran keuangan Madrid. Selain itu, MU juga bersedia meminjamkannya kembali ke Rennes untuk sementara waktu untuk mempermanis kesepakatan.

Memang, laporan itu mengklaim bahwa United sudah “menyodorkan” lebih dari selusin cek untuk sang gelandang dalam 12 bulan terakhir. Dan saat ini, upaya Setan Merah untuk memboyongnya ke Inggris jauh lebih serius.

Ligue 1 musim 2019/2020 sudah berakhir akibat pandemi virus corona. Dengan Rennes finis di tempat ketiga, mereka akan bermain di kualifikasi Liga Champions musim depan. Itu membawa rejeki nomplok keuangan yang signifikan.

Makanya, Rennes mungkin akan berusaha mempertahankan aset berharga mereka. Termasuk Camavinga yang musim ini terlibat dalam 25 laga Rennes di Ligue 1 dengan 24 di antaranya sebagai starter.

Total sang pemain tampil dalam 36 pertandingan untuk Rennes musim ini. Kualitas super yang dimilikinya membuat Madrid sangat ngotot membelinya musim panas mendatang. Camavinga sendiri menjadi pemain profesional termuda untuk klub ketika ia melakukan debut seniornya pada 14 Desember 2018 pada usia 16 dan satu bulan.

Dikutip dari Football Espana, Camavinga telah menjadi bagian dari sistem pemain muda Rennes sejak usia 11. Saat ini, remaja kelahiran Cabinda, Angola tersebut dianggap sebagai salah satu prospek paling cemerlang di sepakbola Prancis. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...