Tinggal Serumah, Suami Leluasa Berbuat Terlarang dengan Adik Ipar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SEMARANG-- Entah apa yang dipikirkan John Dori, 31, hingga sampai hati selingkuh dengan adik iparnya sendiri, Pretty, 23. Kok bisa dia tega membuat istrinya Lady Sandi, 28, hancur. Anehnya, Pretty kok ya mau memecah hubungan rumah tangga kakaknya sendiri.

Duh, dunia semakin aneh saja. Retaknya rumah tangga kalau bukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), masalah ekonomi, ya selingkuh. Seperti John Dori ini yang entah kesurupan apa suka dengan adik iparnya sendiri. Bukan karena tak menjaga keelokan tubuhnya hingga suaminya berpaling, Lady sangat menjaga penampilan. Bahkan lebih rutin menggunakan skincare. Bagi John, kakak beradik itu sama-sama cantik hingga ia bisa tergoyahkan.

Ternyata, ada udang di balik bakwan. Hubungan terlarang itu sudah dijalin sejak lama. Karena tinggal satu rumah, John dan Pretty tak kelihatan tengah menjalin hubungan asmara. Lady juga tak sekalipun curiga dengan suami maupun adiknya sendiri. “Saban hari ketemu, barengan. Kadang juga diantar kemana-mana, ya biasa seperti kakak adik. Eh gak tahunya ternyata keduanya pacaran. Mbuh, pikirane dimana,” ujarnya ketus.

Saat mengetahui hal itu, Lady yang memiliki kebiasaan kasar sontak mengamuk ke Pretty. Tak tinggal diam, Pretty membalas amukan kakaknya. Wes, persis kucing dan tikus rebutan makanan. John pusing. Begitu juga dengan orang tuanya. Dengan cepat, kabar itu sampai ke telinga tetangganya dan menjadi bahan ghibah.

Lady merasa sudah dibodohi. Saat ia curiga dengan gelagat John dan Pretty, ia bisa menampik bahwa itu hubungan yang baik antara kakak dan adik. Namun, semakin dirasakan, semakin tidak karuan. Pretty mulai menunjukkan performanya, entah melalui memasak, atau kegiatan di rumah. Begitu juga dengan John yang menjadi lebih wangi dan rapi. “Aku ya gak curiga wong satu rumah, semua pintar menyembunyikan. Aku merasa bodoh banget kalau begini,” imbuhnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan