Toraja Utara Kembali Raih Penghargaan WTP dari BPK RI 5 Tahun Berturut-turut

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKALE -- Pemerintah Kabupaten Toraja Utara kembali menerima penghargaan tertinggi dan paling bergengsi di Sektor pelaporan keuangan dengan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 5 Tahun Berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua  Perwakilan BPK Republik Indonesia Wilayah Sulawesi Selatan Wahyudi Priyono dalam acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019 secara online di karenakan Pandemi Covid-19 melalui Online video Conference Meeting di perkantoran Pemkab Toraja Utara Marante Jumat (29/5/2020).

Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan sesaat setelah video conference dalam wawancara menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan WTP yang kelima ini.

"Hasil penghargaan WTP yang kita raih ini ialah hasil dari bentuk kerja sama instansi terkait di pemerintahan kabupaten Toraja Utara selama ini dalam hal pelaporan, transparansi, dan akuntabilitas keuangan dan aset daerah yang telah dikerjakan secara -akuntabel, konsisten dan profesional mulai pengolaan administrasi, substansi, dan pelaporannya," ucap Kalatiku Paembonan saat di Wawancara.

"Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kita ke depan guna melanjutkan roda pemerintahan dengan sebaik dan semaksimal mungkin dalam memberikan pelayananan kepada masyarakat serta mengapresiai kerja keras dan profesional aparat asn di semua opd bahu membahu berkolaborasib tanpa kenal lelah berkarya terbaik untuk kesejahteraan masyarakat," tambahnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...