15 Ribu Paket Sembako Disebar ke Sejumlah Provinsi di Indonesia


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Alumni Akabri (AD, AAL, AAU dan AKPOL) angkatan tahun 1996 Bratasena, menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat. Sembako itu diberikan bagi warga yang ekonominya terdampak pandemi Covid-19.

Ketua Angkatan Akpol 96 Wira Satya, Kombes Pol Budi Herdi, menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak virus corona.

“Total sembako yang kami berikan ke masyarakat adalah kurang lebih sebanyak 15.000 paket sembako yang disebar,” kata Budi, Sabtu (30/5/2020).

“Oleh karena itu Alumni Akabri Angkatan 96 Bratasena akan melaksanakan gerakan bhakti sosial peduli Covid-19,” sambungnya.

Selain itu, Budi Herdi menekankan, kegiatan kemanusiaan ini juga merupakan lanjutan dari arahan Presiden RI, Panglima TNI, dan Kapolri soal kepedulian aparat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Menindaklanjuti imbauan Presiden, Panglima TNI dan Kapolri untuk saling berbagi kepada masyarakat yang terdampak virus ini,” ucap Budi.

Dalam kegiatan ini, dia meminta kepada seluruh alumni Akabri 1996 yang terlibat tetap melakukan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Mulai dari menggunakan masker, physical distancing dan menghindari kerumunan. (Ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar