Hanya Salah Paham, Pria Mengamuk di RS Daya Sepakat Berdamai

Sabtu, 30 Mei 2020 21:58

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Setelah video unggahannya viral di media sosial, Dedy, pria yang mengamuk di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daya akhirnya berdamai dengan pihak rumah sakit.

Dedy Hermawan, sang pengunggah video telah menghapus postingannya dan telah membuat video klarifikasi sekaligus meminta maaf kepada pihak rumah sakit.

Dia meminta maaf kepada manajemen RSUD Daya serta Pemerintah Kota Makassar dan kedua pihak sepakat berdamai sehingga tidak ada yang dirugikan.

Di dalam video tersebut, Dedy yang mengenakan jaket berwarna hijau meminta maaf atas video yang ia unggah pagi tadi.

“Yang saya unggah tadi pagi yang bentuk kekesalan saya sehingga saya upload yang mengatasnamakan RS Daya. Alhamdulillah terkait video miskomunikasi, kami sudah diskusi terhadap pejabat RSUD Daya kami meminta maaf karena sama-sama saling memaafkan atas kejadian yang saya upload di FB jadi itu cuma keliru, kesalahpahaman,” ujarnya.

Kepada seluruh warga Daya dan pengguna medsos termasuk Pemkot Makassar dia mengumumkan sudah damai. “Tidak ada kekeliruan dan kekecewaan terima kasih kepada Dirut RS Daya, Pemkot Makassar, dan seluruh manajemen atas kekhilafan saya,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Humas RSUD Daya Makassar, Wisnu Maulana, membenarkan bahwa kedua pihak telah sepakat berdamai.

Wisnu mengatakan, pihak pasien dan keluarga mengaku terjadi kesalahpahaman dengan pihak pelayanan RSUD Daya.

Komentar


VIDEO TERKINI