Kabar Baik, Pasien Positif Di Bone Terus Turun

FAJAR.CO.ID, BONE -- Tren pasien positif Covid-19 di Bone terus mengalami penurunan. Dari total 11 yang terkonfirmasi positif tiga diantaranya sudah dinyatakan sembuh. 

Pertama, pada 13 Mei pasien berjenis kelamin laki-laki berusia 20 tahun yang merupakan salah satu santri dari ponpes Al Fath Temboro, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur.

Pada 30 Mei dua pasien lagi dinyatakan sembuh. Mereka beralamat di Desa Lamuru, Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone. Keduanya merupakan Pasien Covid-19 yang sebelumnya berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG).

"Alhamdulillah, hari ini kasus 4 dan kasus 5 dari Desa Lamuru dan Desa Waji Kecamatan Tellusiattinge sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah hasil swab dua kali negatif," kata Juru Bicara Gugus Tugas PPC-19 Bone, dr Yusuf Tolo Sabtu (30/5/2020).

Kata dia, saat ini pasien yang dirawat di Makassar tersisa 8 orang. Untuk klaster santri Temboro, masih ada satu yang masih menjalani proses penyembuhan.  "Masih ada satu santri lagi yang masih menunggu hasil swab berikutnya,” jelas Yusuf. (agung/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan

Comment

Loading...