Karin Dipergoki Suaminya Tidur dengan Mantan Kekasih

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK KHARISMA)

FAJAR.CO.ID,SURABAYA-- Karin, 29, dipergoki suaminya, Donwori, 31, tidur dengan mantan kekasihnya semasa kuliah.

Meskipun sudah lupa-lupa ingat, Karin yang saat itu disapa lebih dulu oleh Donjuan, 29, melalui akun sosial media (sosmed) Facebooknya, malah berlanjut ke hubungan terlarang. Karin dan Donjuan itu mantan pasangan.

Keduanya pernah pacaran saat masih duduk di bangku kuliah. Hubungan keduanya pupus di tengah proses Kuliah Kerja Nyata (KKN). Semenjak itu, dua sejoli itu saling blokir kontak dan akun sosmed.

Mungkin karena rasa rindu yang muncul tiba-tiba, membuat Donjuan mencoba mencari nama Karin melalui akun Facebooknya. Usaha itu membuahkan hasil. Donjuan menemukan akun sosmed Karin, mantan pacarnya itu.

Donjuan pun mencoba untuk membuka blokir pertemanan di sosmednya. Kemudian ia mulai mengirimkan pesan untuk sekadar menanyakan kabar. Hari terus bergulir, ternyata pesan Donjuan dibalas hangat oleh Karin.

Donjuan pun menyapa dengan ucapan mesra seperti saat masa pacaran dulu. Namun ucapan itu dibalas biasa saja oleh Karin, karena dirinya mengaku telah menikah dengan Donwori. Karena ngeyel, Donjuan tidak memperdulikan hal itu, malah mencoba-coba melempar manggis ke Karin.

Seribu jurus ia keluarkan. Akhirnya Karin pun mau untuk diajak keluar berdua bersamanya. “Awalnya mereka cuma keluar aja. Alasannya jalan-jalan ke mal. Lama-lama kok hubungan keduanya mencurigakan,” kata Donwori di Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, akhir pekan lalu.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...