Millen Cyrus Asyik Berbikini di Hari Lebaran, Netizen Istighfar Berjemaah

Sabtu, 30 Mei 2020 20:42

Millen Cyrus

FAJAR.CO.ID, BALI — Selebgram Millen Cyrus kembali menghentak perhatian publik. Sebelumnya, jagat maya dihebohkan dengan penampilannya yang berubah drastis seperti layaknya perempuan tulen, Millen juga mengakui telah melakukan operasi implan payudara.

Sosok yang memiliki nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini merupakan keponakan dari Ashanty, istri Anang Hermansyah.

Publik semakin penasaran saat dirinya rajin memposting pose panas di akun Instagramnya. Baru-baru ini, Millen Cyrus berpose layaknya model panas di tepi kolam renang di Pulau Dewata Bali.

Foto seksi berbikini itu ia unggah di laman instagramnya tepat di hari lebaran. Lekuk tubuh Millen terpampang nyata. Kaki jenjangnya pun mengundang syahwat.

“Bali #lockdown,” tulis Millen Cyrus singkat di kolom komentarnya.

Netizen pun geram dibuatnya. Pasalnya, di hari suci bagi umat Islam, justru warganet disuguhi dengan pose tak senonoh itu.

“Lebaran bukannya pakai baju koko malah pakai bikini,” tulis @iikka_mustika.

“Astagfirullah, emang kagak ada akhlak lo millen, lebaran woy!!” celetuk @rahhmattt22.

“Mba millen aku mengagumi body mu yang begitu cantik seksi. Tapi hari ini kan hari lebaran momennya setahun sekali. Hargai kek sedikit hari besar kita. Mohon maaf lahir bathin ya mba millen,” seru yang lainnya. (endra/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI