Mudik ke Pulau Sangkarrang, Legislator PAN Ini Berbagi Bingkisan Lebaran

Legislator PAN Makassar, Sahruddin Said.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Masih dalam suasana lebaran, Legislator PAN Makassar, Sahruddin Said, bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Sabtu (30/5/2020).

Kecamatan yang terletak di bagian utara Kota Makassar ini merupakan tanah kelahiran Sahruddin. Di situ pula tempat daerah pemilihannya pada Pileg tahun lalu.

Sebagai informasi, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang terdiri dari 3 Kelurahan dengan luas wilayah 54,23 ha. Di antaranya Kelurahan Barrang Lompo, Kelurahan Barrang Caddi yang terdiri dari 5 pulau yaitu pulau lumu-lumu, pulau lanjukang, pulau bone tambu, pulau langkai serta pulau barrang caddi itu sendiri.

Dan yang terakhir Kelurahan Kodingareng yang terdiri dari pulau kodingareng dan pulau kodingareng keke yang tak berpenghuni.

Silaturahmi lebarannya tahun ini, Sahruddin membawa serta ratusan bingkisan lebaran berupa sembako untuk warga Sangkarrang yang ekonominya terhimpit imbas pandemi Covid-19.

“Hari ini saya mudik dan bersilaturahmi dengan konstituen di Kepulauan Sangkarrang,” terang Sahruddin Said melalui pesan singkat kepada fajar.co.id.

Dalam kunjungannya, Sekretaris Komisi D bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Makassar itu menyerahkan langsung bingkisan lebaran kepada warga.

Sahruddin juga mengingatkan masyarakat tidak terlalu panik dengan adanya pandemi Covid-19. Sebab hal tersebut justru akan membuat imun tubuh menurun.

“Khusus warga pulau, yang terinfeksi kurang lebih hanya 1%, saya berharap jangan terlalu panik dengan keadaan ini tetap kita berjalan seperti biasa, jangan terlalu banyak pikir, yang penting jaga diri dan keluarga kemudian jaga kesehatan,” papar dia.

Komentar

Loading...