Tatanan Hidup Normal Siap Digulirkan, Meisya Siregar: Tidak untuk Anak-Anak!

Sabtu, 30 Mei 2020 18:14

Meisya Siregar & Keluarga.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Presiden Joko Widodo tengah gencar mempromosikan tatanan kenormalan baru saat pandemi Covid-19 demi membangkitkan kembali gairah perekonomian masyarakat.

Kebijakan baru pemerintah tersebut dirasa mampu jalan beriringan antara pencegahan penularan virus dengan kebangkitan ekonomi.

Sejumlah pihak pun memiliki beragam tanggapan terkait kebijakan new normal itu. Salah satunya presenter Meisya Siregar.

Melalui unggahannya di media sosial Instagram, Meisya menguraikan pendapatnya sendiri terkait penerapan new normal tersebut, terutama untuk keluarganya.

“Siap dengan tatanan baru New Normal? Aku punya 2 jawaban. Untuk kami orang dewasa, Aku pilih untuk sebisa mungkin kalau ngga mendesak dan penting, aku tetap akan #dirumahaja, keluar sekali-kali aja melepas kepenatan, untuk kerja, atau belanja lah sesekali. Juga untuk hal-hal urgent lainnya ke dokter misalnya. Intinya seminimal mungkin!” tulis Meisya Siregar di laman Instagramnya, Jumat (29/5/2020).

Istri musisi Beby Romeo itu berpandangan, selama vaksin Covid-19 belum ditemukan, harapan untuk kembali bebas belanja di mall atau hangout bersama teman-teman hanya tinggal angan-angan.

“Semua akan penuh pertimbangan, dan ga mungkin akan seperti dulu lagi ke Mall seminggu 3 kali, pergi kemanapun bebas merdeka, udah ga akan mungkin lagi ada kamus itu dlm kehidupan baru kita nantinya (selama vaksin blm ada). Itu PILIHAN ku,” ungkapnya.

Komentar


VIDEO TERKINI