Tetangga Menjauh, Via Vallen: Seperti Lihat Setan Kalau Kami Lewat

Sabtu, 30 Mei 2020 11:45

Via Vallen--jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi dangdut Via Vallen mengungkapkan bahwa sejumlah tetangga menjauh sejak adiknya, Alvin Sapoetra positif terinfeksi virus corona covid-19.

Beberapa tetangganya bahkan menghindar ketika melihat keluarga pelantun Sayang itu melintas.

“Pas aku posting soal kondisi keluargaku, beberapa tetangga ngejauh, seperti lihat setan kalau anggota keluargaku lewat,” ungkap Via Vallen lewat akun Instagram miliknya, baru-baru ini.

Penyanyi asal Sidoarjo itu heran pengumuman adiknya positif terinfeksi virus corona atau covid-19 menimbulkan ketakutan bagi tetangga.

Padahal, Via Vallen memastikan Alvin Sapoetra telah diisolasi dengan aman agar bisa mencegah penularan ke keluarga maupun tetangga.

“Lagian kami juga enggak mau ngebahayain kalian. Jangankan kalian, di rumahku ada orang tua. Enggak mungkin aku ngebahayain mereka,” beber pelantun Sayang itu..

Via Vallen kemudian menjelaskan alasan adiknya dirawat di rumah, bukan dibawa di rumah sakit. Menurutnya, adiknya tersebut tidak butuh perawatan lantaran merupakan orang tanpa gejala.

“Yang di rumah sakit itu yang butuh dirawat, adikku OTG enggak perlu dirawat di rumah sakit,” tegas Via Vallen. (mg3/jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
8
6
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar