Arthur Ngotot Bertahan, Barca Terpaksa Kejar Fabian Ruiz

Miralem Pjnaic (kanan) bersama Cristiano Ronaldo/Michael Steele/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona dipaksa kembali menargetkan gelandang Napoli, Fabian Ruiz. Itu setelah rencana mereka melakukan pertukaran pemain dengan Juventus sepertinya sulit terwujud.

Rencananya, Barcelona dan Juventus akan membarter Arthur Melo dan Miralem Pjanic. Namun, Arthur ngotot tetap bertahan di Camp Nou dan menolak rencana pertukaran pemain tersebut.

Dan menurut Mundo Deportivo, jika mereka gagal membuat kesepakatan untuk bintang Juventus Miralem Pjanic, Blaugrana akan memburu Ruiz. Sebelumnya, Barca memang sudah sempat dikait-kaitkan dengan eks pemain Real Betis tersebut.

Napoli membayar 30 juta euro untuk mengontraknya dari Real Betis pada 2018. Nilainya kini meningkat lebih dari dua kali lipat dalam dua tahun. Tapi, koran Spanyol itu menyebut Ruiz hanya butuh dana 60 juta euro untuk keluar dari San Paolo.

Ruiz juga telah dikaitkan dengan musuh bebuyutan Barcelona, Real Madrid. Dengan usianya kini yang baru 24 tahun, ia jelas memang menjadi profil yang menjanjikan bagi klub-klub Eropa.

Fabian Ruiz sendiri seperti dikutip dari Football Italia menolak menandatangani kontrak baru dengan Napoli. Itu membuat penjualan lebih mungkin terjadi musim panas mendatang. Selain klub La Liga, Ruiz juga memikat bagi sejumlah klub Inggris. (amr)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...