Bocoran Desain Toyota Yaris Paling Baru

Dari gambar yang beredar, bila dipandang sekilas wajah depan Toyota Yaris facelift ini mengingatkan akan wujud sisi depan dari Corolla model terbaru. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID– Berita cukup santer tentang bocornya sebuah konsep mobil Toyota Yaris paling baru. Bahkan beberapa gambar terkait desain mobil perkotaan ini beredar luas di dunia maya.

Dengan beredarnya desain “paten” ini sedikit banyak memberikan gambaran terkait sisi desain eksterior dari Toyota Yaris terbaru. Tampak terlihat dari gambar yang beredar mobil hatchback ini terlihat lebih tegas dan agresif sesuai dengan karakter pada segmennya.

Ini tercermin dari desain bumper depannya yang didesain lebih modern dengan gril berukuran lebih besar. Selain itu lampu depannya juga dibuat dengan bentuk yang memberikan kesan lebih tajam diyakini dengan menggunakan teknologi LED untuk memaksimalkan pencahayaan.

Dari gambar yang beredar, bila dipandang sekilas wajah depan Toyota Yaris facelift ini mengingatkan akan wujud sisi depan dari Corolla model terbaru. Sayangnya belum ada perubahan yang lebih signifikan pada sisi bodi belakangnya. Sementara pada sisi samping, bentuk dan konsep velg-nya masih sama dengan model yang saat ini dijual dipasaran.

Terkait dengan beredarnya gambar tersebut belum ada keterangan resmi dari pihak Toyota. Disinyalir kalau Toyota Yaris baru ini kabarnya akan diluncurkan pada tahu 2021.

Tak menutup kemungkinan nantinya juga akan muncul di Tanah Air. Pasalnya belum lama ini Toyota baru meluncurkan Yaris Cross pada 24 April 2020 lalu untuk pasar Eropa. Yaris Cross yang diperuntukkan pasar Eropa mempunyai bodi dan dimensi dengan ukuran sedikit lebih besar.

Komentar

Loading...