Chef Renatta Pertanyakan Keberadaan Ladies Parking, Lho Kenapa?

Minggu, 31 Mei 2020 10:02

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Renatta Moeloek atau yang populer disebut Chef Renatta merasa risih dengan adanya ladies parking (fasilitas parkir khusus wanita) di setiap pusat perbelanjaan atau perkantoran.

Baginya keberadaan ladies parking itu secara tidak langsung meremehkan wanita atau menyebut wanita adalah kaum yang lemah sehinggaa harus diberi keistimewaan. 

Ia justru heran mengapa wanita yang diberi keistimewaan. Mengapa bukan lansia atau manula, orang dengan penyakit tertentu seperti diabetes atau kaum disablitas yang diberi kenyamanan lebih. 

Renatta menilai mereka lebih berhak menerima spesialisasi dibanding wanita seperti dirinya.

“Tahun 2020 masih banyak aja fasilitas tempat parkir khusus pengemudi wanita, yang typically dengan space yang lebar dan deket sama pintu masuk. Heran,” curhat Chef Renatta di laman Instagramnya.

“Kalo ada special treatment untuk manula, orang-orang dengan penyakit atau disabilities masuk akal. But parkiran lebar persis depan pintu untuk wanita? Why?” lanjut dia.

Dara cantik 26 tahun itu bahkan merasa diledek dengan keputusan pengelola parkir pusat perbelanjaan atau apapuj itu yang menyediakan lahan parkir khusus untuk wanita. 

Bagikan berita ini:
10
9
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar