Chef Renatta Pertanyakan Keberadaan Ladies Parking, Lho Kenapa?

Minggu, 31 Mei 2020 10:02

Tak hanya spacenya yang lebar, tapi juga dekat dengan pintu masuk lobi. Renatta mempertanyakan tujuan kebijakan tersebut.

“I mean, saya juga wanita dan menurut saya parkir atau jalan kaki itu ga susah sama sekali tong. Ngeledek apa gimana sih. Terjawab oleh netizen: Tujuan awalnya untuk reduce criminal activities against women yang dulu often found in parking lots terutama tengah malam,” tukas dia.

Juri Master Chef Indonesia itu pun berseloroh jika tujuannya untuk menjaga keamanan wanita dari perlakuaan jahat seseorang, maka itu dianggap salah besar. Emak-emak jaman sekarang telah jauh berbeda dengan dulu.

“Jadi ladies parking di supermarket yang udah tutup jam 8 malam itu gimana? Hahahha kebayang gue jadi emak-emak dasteran abis belanja bulanan ada yang gangguin ke mobil siang bolong fix gue semprot baygon. Ganggu abis kaya nyamuk. Jangan remehkan emak-emak jaman sekarang. Gue aja takut,” kata Renatta.

Curhatan Chef Renatta itu menuai beragam respon dari warganet. Ia justru dikritik telah menyinggung kemudahan yang diberikan untuk wanita. Chef Renatta dianggap tidak bersyukur.

Bagikan berita ini:
6
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar