Gratis… BMW Astra Bantu Pembersihan Sirkulasi Udara Mobil

Manajemen BMW Astra.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Upaya BMW Astra untuk membantu menjaga kesehatan pelanggan dengan memberikan layanan pembersihan sirkulasi udara mobil gratis berhasil membantu 977 pemilik BMW dan MINI di Indonesia selama periode Maret hingga Mei 2020.

CEO BMW Astra, Fredy Handjaja, mengatakan, program ini adalah kontribusi BMW Astra untuk dapat menjaga kesehatan para pemilik BMW dan MINI melalui kebersihan udara mobilnya.

"Kita akan segera memasuki era kenormalan baru di mana akan diterapkannya relaksasi pembatasan sehingga sebagian masyarakat akan mulai beraktivitas," katanya Minggu (31/5/2020).

Untuk mendukung era kenormalan baru ini, BMW Astra siap membantu para pemilik BMW dan MINI untuk mempersiapkan kendaraannya sebelum kembali beraktivitas.

“Kita sudah lebih dari dua bulan mengurangi aktivitas untuk ke luar rumah dan dalam waktu tersebut kendaran kita lebih sering berada di rumah," tambahnya.

Supaya para pemilik BMW dan MINI bisa segera menggunakan kendaraannya untuk kembali beraktivitas, para pemilik BMW dan MINI dapat menggunakan layanan Home Service untuk pemeriksaan dan perbaikan di rumah.

Layanan antar jemput mobil untuk dilakukan pengerjaan di bengkel, ataupun bisa mengunjungi bengkel BMW Astra. "Para pelanggan tidak perlu khawatir karena kami menerapkan protokol pencegahan Covid-19," terangnya.

Seperti penerapan pembatasan fisik di ruang tunggu, pemeriksaan kesehatan karyawan, penggunaan masker, sterilisasi fasilitas dan peralatan showroom serta sterilisasi interior kendaraan setelah servis di bengkel. Selain itu juga diberikan gratis Air Sanitizer untuk membersihkan interior mobil.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...