Alhamdulillah! Ada Kabar Baik dari dr Hendriyanto di Kabupaten Nganjuk

Senin, 1 Juni 2020 09:46

Ilustrasi. Ilmuwan tengah meneliti obat untuk covid-19-- ( Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, NGANJUK – Jumlah pasien COVID-19 yang dinyatakan sudah sembuh di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, bertambah dua orang.

Sehingga total yang sudah sembuh hingga Minggu (31/5) mencapai 15 orang.

“Berdasarkan hasil laboratorium swab dari BBLK Surabaya yang kami terima, kami sampaikan kabar gembira ada dua orang pasien terkonfirmasi dinyatakan sembuh,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Nganjuk dr Hendriyanto di Nganjuk, Minggu.

Dokter Hendriyono mengungkapkan, dua pasien itu seorang wanita, usia 55 tahun dari Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk.

Ia menjalani rawat inap di RSUD Nganjuk. Yang bersangkutan merupakan pasien konfirmasi nomor 16.

Kedua, merupakan seorang wanita, usia 38 tahun. Yang bersangkutan dari Kecamatan Bagor, Nganjuk dan sudah menjalani rawat inap di RS Bayangkara Nganjuk. Ia adalah pasien konfirmasi nomor 20.

Selain dua pasien yang sudah dinyatakan sembuh, di Kabupaten Nganjuk juga terdapat tambahan dua orang pasien terkonfirmasi positif COVID-19.

Yakni seorang laki laki, usia 39 tahun. Ia berasal dari Kecamatan Pace, Nganjuk dan kini masih dalam perawatan di RSUD Nganjuk.

Sedangkan, pasien yang terkonfirmasi satunya lagi adalah seorang laki laki, usia 57 tahun, yang juga berasal dari Kecamatan Pace. Ia dirawat di RSUD Nganjuk sejak 25 Mei 2020.

Bagikan berita ini:
3
5
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar