Aroma Tak Sedap Gegerkan Warga, Penghuni Indekos Ditemukan Meninggal Dunia

Senin, 1 Juni 2020 18:42

Evakuasi mayat dari salah satu indekos di Jalan Baitul Rahman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Moch Duvri (52) lama tak muncul. Dia adalah seorang penghuni indekos di Jalan Baitul Rahman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar. Beberapa hari warga di sekitarnya heran, ke manakah Duvri.

Minggu, (31/5/2020) sekitar pukul 11.25 Wita, saksi bernama Heri (45) mencium aroma yang tidak sedap. Berkali-kali dia mencari sumber aroma itu, namun tak kunjung ketemu. Bahkan di sela-sela kamarnya pun tidak ditemukan aroma tesebut.

Heri bahkan mengadu ke pemilik indekosnya, bernama Irsan. Saat ia datang dan ikut mencari sumber aroma itu, dia melihat ada air yang menetes. Air itu bukan bekas jemuran, ataupun air bekas pendingin udara (AC).

Tetesan air itu tampak mencurigakan. Aroma air itupun sama dengan aroma busuk yang ia cium bersama penghuni rumah indekosnya itu. Heri kembali masuk ke kamarnya, dan membuka jendela.

Dari jendela, dia melihat sesuatu. Rupanya, Duvri ditemukan tewas di dalam kamarnya. Berkali-kali Heri memanggil Devri namun tidak direspon. Setelah di cek, rupanya dia telah meninggal dunia.

Bagikan berita ini:
4
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar