Halalbihalal Bersama Pendukung, Marhaban Tegaskan Tolak Blackcampaign

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) dan Abdul Rahman Bando (ARB) meminta tim relawannya tidak ikut larut dalam tren blackcampaign yang mulai marak kembali usai Ramadan.

Instruksi itu disampaikan pasangan pengusaha-birokrat berakronim MARHABAN ini dalam halalbihalal yang dirangkaikan dengan rapat koordinasi tim koordinator kecamatan di posko pemenangannya, jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu malam (31/5/2020).

“Tidak usah kita mencampuri urusannya orang lain. Tidak usah kita menyerang membabi buta. Apalagi mencaci maki saudara-saudara kita yang berbeda pilihan. Karena pada akhirnya, jika kita ditakdirkan menjadi wali kota dan wakil wali kota, kita semua harus kembali bersatu untuk bersama-sama membangun Kota Makassar yang kita cintai ini,” kata Appi dalam sambutannya.

CEO PSM ini juga menyampaikan bahwa mulai Senin, hari ini tim relawan akan memulai bergerak massif melakukan kerja-kerja pemenangan di seluruh penjuru Kota Makassar.

Sementara ARB meminta tim tidak memutuskan silaturahim dengan warga yang berbeda pilihan di pilwalkot. Sebab, kebencian tidak membawa manfaat apapun.“Lebih baik kita menghabiskan tenaga untuk menunjukkan kelebihan kita,” katanya.

Dalam kesempatan itu, ARB menyampaikan kesiapan mundur sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) usai terdaftar sebagai pasangan calon resmi di KPU. Halalbihalal sendiri menerapkan protokol kesehatan WHO, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (nur/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan

Comment

Loading...