Lies F Nurdin dan Organisasi PBB untuk Migran Salurkan Bantuan Masker untuk Anak

Senin, 1 Juni 2020 18:13

Lies F Nurdin dan Organisasi PBB untuk Migran Salurkan Bantuan Masker untuk Anak

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Lies F Nurdin, menyerahkan bantuan masker khusus untuk anak-anak yang berasal dari beberapa kecamatan di Kota Makassar pada Senin, 1 Juni 2020.

Sebanyak 7.000 masker juga akan didistribusikan bagi penyandang disabilitas serta 1.684 migran bekerjasama dengan International Organization for Migration (IOM).

“Masker telah menjadi kebutuhan saat ini, jadi anak-anak yang ikut terdampak Covid-19 ini terus menjadi perhatian utama kita saat ini. Alhamdulillah bekerjasama dengan IOM kita bisa distribusikan masker khusus untuk anak-anak, dan selanjutnya akan diteruskan bantuan ini kepada penyandang disabilitas,” jelas Lies F Nurdin usai menyerahkan secara simbolis bantuan masker anak di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

Lies berharap, bantuan masker bagi anak-anak mampu mengurangi angka positif Covid-19.

“Selama ini kita fokus pada orang dewasa, sementara hingga saat ini ada 800 anak positif Covid-19 di Indonesia. Dengan bantuan ini, semoga anak-anak kita dapat terhindar dan memutus penularan Covid-19 di masyarakat,” tutur Lies.

Bagikan berita ini:
4
10
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar