Penghuni Indekos Ditemukan Meninggal di Indekos, Diduga Kena Diabetes

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Jenazah Moch Duvri ditemukan sudah tak bernyawa di indekosnya, Jalan Baitul Rahman, Kota Makassar. Meninggalnya pria 58 tahun itu, tak ada kabar selama tiga hari berturut-turut.

Kabar meninggalnya pun mendadak. Maklum, ajal seseorang datang tanpa permisi. Namun penyebab kematiannya, diduga akibat penyakit kronis yang ia derita selama ini. Keponakan korban, Andi Jaya mengaku masih sempat bertemu dengan pamannya itu dan sempat saling tukar pikiran pada malam hari, tepatnya Jumat, (29/5/2020).

"Keponakan korban masih sempat bertemu selama sejam, sekitar pukul 20.00 hingga 21.00 Wita di Jembatan Abdesir. Di sana, korban menjelaskan dirinya mengidap penyakit diabetes," kata Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim, Senin (1/6/2020).

Saksi yang lain, Hj Sudarnati mengaku justru korban tersebut tidak memiliki penyakit kronis. Apalagi sampai membuatnya meninggal dunia dengan cara tiba-tiba. Namun yang ia tahu selama ini, almarhum memiliki seorang istri dan dua orang anak.

"Tapi almarhum dengan istrinya itu sudah lama berpisah (cerai)," tambah Bripka Ahmad.

Penyebab kematian secara pasti, lanjut dia, masih terus didalami oleh polisi. mayatnya ditemukan di indekosnya tersebut setelah tercium aroma busuk dari sebuah tetesan air dari teras rumah sang pemilik indekos, bernama Irsan. Korban juga diduga telah meninggal dunia sejak tiga hari yang lalu, sebelum mayatnya ditemukan pada Minggu, (31/5/2020) pukul 11.25 Wita.

Mayat korban dibawa oleh petugas menggunakan pakaian hazmat, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lokasi penemuan mayat tersebut. Apalagi peristiwa itu menjadi bahan tontonan warga sekitar yang berkerumun. (ishak/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan