RRI Sasar TNI, Dua Prajurit dapat Rumah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Agenda bagi-bagi rumah DPD REI Sulsel yang dikemas dalam bentuk program RRI 2020 masih terus bergulir. Edisi kali ini, menyasar prajurit TNI.

Ketua DPD REI Sulsel, M Sadiq, menjelaskan, RRI merupakan program berkelanjutan yang selalu diadakan tiap tahun. Kini sudah masuk tahun ke-10 berjalannya agenda tersebut.

"Program ini menyasar mereka yang belum memiliki rumah. Termasuk prajurit TNI," jelas Sadiq, di Makodam XIV Hasanuddin, Senin 1 Juni.

Lebih lanjut, Bos Zarindah Grup itu menerangkan, RRI pada dasarnya ruang bagi para pengembang untuk bisa berbagi. Sebab mereka yang tergabung dalam DPD REI Sulsel menyadari, aspek sosial juga penting menjadi atensi bersama.

Sementara itu, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, menyampaikan, kedua prajurit yang menerima rumah tersebut, merupakan prajurit yang berprestasi.

"Mereka (prajurit) juga, belum memiliki rumah. Program REI ini bagus sekali. Kami harap terus berkelanjutan," jelasnya.

Sebagai informasi, kedua prajurit yang menjadi sasaran program RRI tahun ini adalah, Pelda Ahmad Hasta dan Koptu Purwanto. Keduanya pun telah melalui seleksi yang ketat oleh internal Kodam XIV Hasanuddin sebelumnya akhirnya diputuskan sebagai penerima. (gsa/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...